Chingu.

Photo by Ryugi

Seorang guru memberikanmu waktu, seorang teman membawamu melaju.

Belakangan ini saya sering blogwalking ke beberapa blog baru yang saya kunjungi. Membaca cerita mereka, menitipkan komentar di sana serta berkenalan secara tidak langsung. 

Semua saya lakukan karena saya sedang mencari teman.

Beberapa teman blog saya sudah sangat jarang update. Jangankan update, membalas pesan saya saja seperti menunggu dua purnama.

Seperti yang pernah saya bilang, saya termasuk seorang yang suka membaca cerita. Pernah saya tulis di sini. Beruntungnya saya menemukan beberapa teman baru yang cukup menarik. 

Asupan cerita saya setidaknya terobati dengan cerita - cerita mereka. Thanks Fellas!

Sebenarnya apakah memiliki teman nge-blog itu penting? Saya pikir iya. Selain dari kesukaan saya dalam membaca cerita, memiliki teman artinya kita memiliki orang yang se-frekuensi dengan kita.

Ada hal yang menjembatani antara kami, yaitu tulisan. Dengan tulisan berbagi cerita bersama, berbagi emosi bersama serta berbagi energi bersama.

Percayalah bahwa kesendirian itu menyedihkan. Jangan pilih kesendirian jika dirimu belum cukup kuat untuk menjalaninya. Dirimu akan tenggelam.

Carilah teman supaya dirimu merasa tak sendiri di dunia ini. Tak apa sedikit, yang penting tulus. Dunia akan memelukmu hangat.

Terima kasih buat kalian semua yang sudah menjadi teman ngeblog selama ini.

Semoga saya tidak menyusahkan.

Gud nite!

Komentar

Form for Contact Page (Do not remove)